Nonton Live Streaming Piala AFF U-19: Myanmar vs Vietnam Hari Ini

Score808.eu.org - Live streaming Myanmar vs Vietnam di Piala AFF U-19 bisa disaksikan di Vidio. Myanmar U-19 bakal bertemu Vietnam U-19 pada lanjutan Piala AFF Grup A.

Kedua tim saat ini memiliki peluang yang sama besar untuk bisa melangkah ke babak semifinal Piala AFF U-19. Myanmar berada di posisi ketiga klasemen sementara Piala AFF U-19, dengan 6 poin. Sedangkan Vietnam ada di peringkat pertama dengan 7 poin.

Nonton Live Streaming Piala AFF U-19


Myanmar dan Vietnam jelas mengincar kemenangan pada laga yang bakal digelar di Stadion Madya, Jumat (8/7/2022) ini. Hanya tiga poin yang bisa membuka lebar asa untuk ke babak selanjutnya, karena dari enam tim, empat tim masih berpeluang sama untuk lolos.

Myanmar di pertandingan pertama Piala AFF U19 meraih kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam. Kemudian di matchday 2 mereka kalah menyakitkan 0-3 saat melawan Thailand, sebelum bangkit di laga ketiga dengan menang 3-1 melawan Filipina.

Sementara itu Vietnam di laga pertama bermain imbang dengan Timnas Indonesia U-19. Setelah itu dua kemenangan berhasil mereka kantongi dengan mengalahkan Filipina dengan skor 4-1, dan Brunei Darussalam 4-0 di pertandingan terakhir.

Bagaimana dengan pertemuan Myanmar vs Vietnam di Piala AFF U-19 matchday 4 hari ini? Berikut jadwal dan live streaming Piala AFF U-19 di Vidio.

Jadwal dan Link Streaming

  • Timnas Myanmar U-19 vs Timnas Vietnam U-19
  • Stadion Madya
  • Jadwal: Jumat, 8 Juli 2022
  • Pukul 15.00 WIB
  • Live streaming: https://www.vidio.com
Anda juba bisa saksikan perjuangan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 di Indosiar Vidio, dan juga di Score808.eu.org. Serta ikuti update terbaru kabar soal Piala AFF U-19 hanya SCore808.



Link copied to clipboard!